Berhati-hatilah bagi anda yang sering merasa LELAH



Pernah gagal?
Atau bahkan sering gagal ?
Pernah kita merasa lelah ?
Merasa cape ?
Atau tadi, malah lelah banget ?
Hati-hati kalo anda termasuk yang sering merasa lelah dan atau yang sering mengalami kegagalan. Anda seharusnya berbahagia kalo merasakan kelelahan atau kegagalan yang bertubi-tubi.
Kenapa?
Karena sebentar lagi anda akan memasuki gerbang kesuksesan. Gerbang kesenangan. Tapii…
tapi apa?
Syarat dan ketetentuan berlaku dong.
Kita akan sampai ke gerbang kesuksean dengan syarat kita tidak kalah sama rasa lelah kita. Kita nggak putus asa sama kegagalan kita. Karena kalo kita kalah sama lelah kita tersebut, kita nggak bakalan sampai pada gerbang itu. Padahal gerbang keindahan itu tinggal setipis lapisan sabun, dengan sedikit lagi rasa sabar, maka kita akan merasakan bayaran atas lelah yang kita rasakan. Kita akan memetik hasil dari serangkaian kegagalan yang pernah kita alami.
Banyak kok contohnya.
Dari para ilmuwan yang tak pernah kalah sama lelah dan gagal sehingga sekarang kita juga bisa merasakan hasil dari jerih payah mereka, begitu juga mental para pengusaha yang tak pernah ada di kamus mereka untuk tidak terus bergerak. Karena bagi mereka kegagalan atau “jatuh” itu merupakan kesempatan  untuk bisa “bangkit”.
Kita baru bisa bangkit setelah kita jatuh, kita baru merasakan fit setelah kita lelah, kita baru merasakan manisnya kesuksesan setelah kita merasakan pahitnya kegagalan. Caieleee so suit banget yaaa….
Ilustrasi tulisan di atas kalo digambarkan Seperti gambar yang kemarin sempat booming di dunia maya, yang katanya gambar tersebut telah menginspirasi banyak orang. Berikut ini salah satu gambarnya !


So, berhati-hatilah dan tentunya berbahagialah bagi anda yang sering merasakan lelah dan gagal.
Your brightway come true.
Kalo kata TOYOTA mah keep moving forward.
Go go for it
.(kalo English nya salah mohon maaf yaa hihi J )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sibejoo Portal Belajar Gratis : Nggak Ada Alesan Lagi Buat Males Belajar

Rahasia Benda yang Berputar

Filosofi Hidup ala (besaran) VEKTOR